Jumat, 06 Mei 2011

GOLDEN AGE

Berapa usia kita sekarang?
(Saya akan senantiasa memulai sebuah entri dengan pertanyaan)



Dalam kurun waktu usia kita tentu banyak clip-clip atau arsip-arsip perjalanan hidup yang terpatri kuat dalam ingatan kita. Sebagian karena kenangan itu begitu indah, tetapi ada juga yang tidak mudah hilang karena kenangan tersebut telah menjadi horor dalam hidup kita.
No matter what. Yang pasti bahwa masa masa lalu tak akan bisa kembali. Masa kini adalah sebuah proses untuk persiapan masa yang akan datang.



Betapa kita mempunyai masa keemasan, yakni ketika kita masih balita. Ketika semua yang kita lakukan adalah NO PROBLEM. Ketika kita masih innocent, tak ada yang menyalahkan, karena kita lucu. Meski banyak anak-anak yang tidak seberuntung kita, karena kondisi keluarga dan beribu alasan lainnya.

Berbekal dari kilasan kenangan indah tersebut, seharusnya kita bisa menciptakan kenangan terindah pada anak-anak kita di golden age mereka. Sehingga anak-anak-anak kita kelak mempunyai berjuta arsip indah dalam hidupnya yang bisa mereka nikmati kelak di tengah crowded-nya kehidupan mereka di kala itu.
Bisakah kita?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar