Sabtu, 31 Maret 2012

MENJADI TAMU ALLAH ( part 1 ) : UMRAH BERSAMA




UMRAH  BERSAMA

Sesuai dengan program kerja Direktorat Dikdasmen dan Bidang Pendidikan TK/SD YPIA, khususnya untuk meningkatkan pengamalan ibadah dan nilai keagamaan, maka kami seluruh jajaran Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) dari SDI dan TKI Al-Azhar mengadakan kegiatan umrah bersama.
Umrah bersama ini diikuti oleh 56 peserta, baik dari kalangan kepala sekolah, Bp-bp. Pengawas, Bp. Kepala Bidang dengan Bp/Ibu Kasie dan staf, juga di damping oleh Bp Ka Direktorat Dikdasmen dan staf.


Kegiatan U.B. yang rencananya dilaksanakan pada session liburan kenaikan kelas, tetapi mengingat kepadatan kegiatan Kasek pada bulan-bulan Juni-Juli tersebut, maka U.B. dimajukan sehingga, Alhamdulillah dapat terlaksanan dari tanggal 6-14 Maret 2012 (5 hari 4 malam di Mekah dan 4 hari 3 malam di Madinah). Kegiatan ini sendiri diadakan dengan menggandeng Arvina Tour Travel, sebuah biro perjalanan dari YPI Al-Azhar sendiri.
Menurut rencana, program dari Bidang dan Direktorat ini akan dilanjutkan dengan melibatkan wakil kepala sekolah, guru-guru agama, dan kemudian ke guru-guru secara keseluruhan. Insya Allah.....!!! 

(Ba'da Subuh dianter ke Bandara Soeta oleh keluarga tercinta. 
Terima kasih kepada ibu-ibu jam'iyyah yang sudah menyediakan mobil and sopirnya) 


(Suasana di Bandara Soeta menjelang keberangkatan ke Tanah Suci)
 
(Narcism in the airport - nampang sebelum terbang)

 (Narcism on board - nampang dalam penerbangan)


(Narcism all together - nampang berjamaah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar